Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Indeks Berita

The Way of Water Kapan Tayang?

| Mei 10, 2022 WIB


Suara.com – Film kedua Avatar tidak lama lagi akan rilis. Banyak yang sudah tidak sabar menantikan Avatar: The Way of Water kapan tayang.

Lalu Avatar: The Way of Water kapan tayang? Kabarnya, film Avatar 2 ini akan rilis pada tanggal 16 Desember 2022 usai penantian panjang selama 13 tahun dan sejumlah penundaan penayangan.

Hal ini telah diumumkan oleh 20th Century Studios pada 9 Mei 2022 kemarin. Pada kesempatan tersebut 20th Century Studios juga telah merilis teaser trailer dan mengumumkan judul film Avatar 2 yaitu Avatar: The Way of Water.

Sinopsis Avatar: The Way of Water

Baca Juga:
Sinopsis Avatar: The Way of Water, Bakal Tayang di Bioskop Tahun Ini

Dalam cuplikan teaser trailer yang berdurasi 1 menit 37 detik tersebut, tampak Jake Sully bersama dengan keluarganya di planet Pandora. Kemudian ancaman datang menghantui, di mana Sully dan Neytiri serta tentara Na’vi harus bekerja keras untuk melindungi planetnya dari ancaman yang muncul.

Film Avatar: The Way of Water yang bergenre aksi, petualangan, sci-fi dan thriller ini akan dibintangi oleh Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dalam peran baru dan Sam Worthington sebagai Jake Sully. Selain itu juga akan bergabung juga Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr Karina Mogue dan Oona Chaplin sebagai Varang.

Film ini dibesut oleh James Cameron, yang juga menjadi penulis bersama Josh Friedman. Cameron pada awalnya mengatakan bahwa dirinya menargetkan film ini rilis tahun 2014, tetapi diundur tujuh kali hingga tanggal yang ditetapkan saat ini.

Proses syutingnya sendiri telah dilakukan pada tahun 2020 bersama-sama dengan Avatar 3, yang rencananya akan rilis pada tahun 2024. Dalam sebuah wawancara, Cameron juga mengatakan bahwa dirinya telah menggabungkan proses pembuatan film kedua dan ketiga.

Jauh sebelum teaser trailer Avatar: The Way of Water dirilis, James Cameron juga sudah mengumumkan bahwa semua materi syuting buat sekuel Avatar sampai film kelima sudah selesai direkam. Sehingga kini perilisan masing-masing sudah memiliki ancang-ancang jadwal dari sang sutradara sekaligus penulis skenario dari film ini.

Baca Juga:
Fakta Kizuna Ai, Avatar 3D Paling Populer Jadi Jubir Organisasi Pariwisata Nasional Jepang

Avatar: The Way of Water akan dirilis di bioskop 16 Desember 2022, lalu tiga film selanjutnya yang judul dan ceritanya masih dirahasiakan, akan menyusul dirilis berselang dua tahun. Avatar 3 akan dirilis 2024, kemudian dilanjutkan dengan Avatar 4 pada 2026, lalu ditutup dengan Avatar 5 di 2028.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS






SUMBER BERITA

×
               
         
close
   
9f104eb69631d142804c9acb36f1743a