Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Indeks Berita

Wolves Vs Man City: Tiga Laga Menuju Juara, Begini Tekad Jack Grealish Menghadapi 3 Laga Terakhir

| Mei 10, 2022 WIB


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Manchester City semakin dekat dengan gelar juara Liga Premier, mereka hanya berjarak tiga kemenangan untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier.

Citizens menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Kamis (12/5) dini hari WIB.

Tiga pertandingan terakhir yang akan mereka hadapi di Liga Premier musim ini adalah melawan Wolves, West Ham United, dan Aston Villa.

Winger Man City, Jack Grealish menegaskan bahwa City harus menang di 3 laga terakhir jika ingin mengamankan gelar Liga Premier berturut-turut.

“Liverpool adalah tim yang hebat dan saya tidak berpikir mereka akan tergelincir lagi. Kami harus tetap menguasai bola dan meraih poin maksimal,” kata Grealish di situs resmi klub.

“Saya ingin memenangkan medali, memenangkan gelar, jadi saya sangat menikmatinya. Saya berterima kasih kepada para pemain, staf, dan manajer karena telah membuat saya merasa sangat disambut. Semoga kami semua bisa memenangkan sesuatu,” katanya.

Ada tantangan besar harus dihadapi City menjelang tiga laga terakhir. Mereka sedang menghadapi krisis cedera tiga pemain bertahan.

Guardiola tak bisa menurunkan Ruben Dias, John Stones, dan Kyle Walker untuk pertandingan mereka melawan Wolverhampton Wanderers, West Ham United, dan Aston Villa.

Di klasemen, City masih bersaing ketat dengan Liverpool. sebelum laga City melawan Wolves ini, The Red baru menyelesaikan pertandingan melawan Aston Villa.

Liverpool akan menghadapi Southampton dan Wolves sebagai dua lawan terakhir mereka di Liga Premier.





SUMBER BERITA

×
               
         
close
   
9f104eb69631d142804c9acb36f1743a