Kisah.web.id

Kisah-kisah teladan dari Nabi dan Rosul, sahabat-sahabat Rosulullah saw, tabi’in, tabi’ut tabi’in, serta imam dan orang-orang sholeh pada akhir jaman yang mengikuti jejak Rosulullah saw. berdasar Al Qur’an dan As Sunnah

Ad Unit (Iklan) BIG

Layanan Antar Jemput Bandara Lombok

 

Antar Jemput Bandara Lombok

 

 

Layanan Antar Jemput Bandara Lombok adalah pilihan terbaik jika kamu akan berencana liburan ke Lombok?, pulau ini merupakan salah satu yang mempunyai ragam wisata dan  Dapatkan Kenyamanan Transportasi, Layanan Aman Bandara Lombok, Jemput Bandara Terpercaya khususnya dengan kekayaan alamnya yang sangat mengagumkan seperti wisata ekstrem, Gunung Api Rinjani, sampai dengan wisata halal yang terkenal religinya yakni wisaya masjid Islamic center.  

 

 

Tidak kalah dengan Bali, Pulau Lombok juga mempunyai pantai-pantai yang indah, misalnya Pantai Senggigi, Pantai Pink, dan masih banyak lagi. Jika kamu akan berlibur ke Lombok apakah kamu yakin akan membuat rencana perjalananmu sendiri?. Fyi, kamu tak perlu pusing lagi ngurusin bagaimana transportasinya dan juga tujuan wisatanya karena kamu bisa memanfaatkan jasa tour and travel. yang menyediakan paket tour, sewa mobil lombok dan  Layanan Antar Jemput Bandara Lombok

 

 

Salah satu agen tour and travel yang bisa kamu gunakan yakni Lombok Private Trip.adalah Penyedia Jasa Antar Jemput, Perjalanan Tanpa Masalah, Solusi Pemesanan Bandara  dan Agen tour and travel ini siap melayanimu dalam melakukan perjalanan wisata Atau Antar Jemput Bandara Lombok. Selain itu sudah menyiapkan banyak pilihan yang fleksibel, mulai dari paket 1 hari, 3 hari 2 malam, paket tour secara individu maupun dengan grup, tour keluarga dari instansi ataupun perusahaan dengan adanya jaminan harga bersaing dan juga pelayanan yang berkualitas dan baik. Jadi kamu nantinya bisa memilih sesuai dengan pilihanmu ya. Kamu bisa menghubungi Admin pada nomor +6281917164844 , jika kamu akan memesannya.

 

 

Lombok Private Trip ini telah bekerja sejak tahun 2018 dan sudah memiliki perizinan yang legal, selain itu sudah memiliki pengalaman dan punya tim yang solid. Begitu juga dengan driver-drivernya, mereka sudah berpengalaman.

 

 

Lombok Private Trip  merupakan Solusi Pemandu Bandara, Layanan Pengantar Bandara, Antar Jemput .Lombok. Memiliki layanan berupa sewa mobil Lombok, agen ini selain menyiapkan sewa mobil juga ada driver bersama armada kendaraannya seperti toyota avanza, toyota hiace, toyota innova reborn, toyota fortuner vrz, toyota alparld, mitshubisi pajero sport, bus medium serta bus pariwisata. Ada juga jasa antar jemput bandara Lombok ke hotel, layanan antar jemput gili terawangan serta berbagai tujuan wisatamu di Pulau Lombok. Apa saja sih destinasi yang wajib kamu kunjungi? Simak penjelasannya berikut.

 

 

  1. Kuta Mandalika
 

 

Destinasi ini terletak di Kabupaten Lombok Tengah bagian selatan yang mana menawarkan berbagai pantai yang terkenal dengan pasir mericanya yakni Pantai Kuta, Pantai Mawun, Pantai Tanjung Aan, dan Selong Belanak dengan menyuguhkan pemandangan laut yang di kelilingi oleh perbukitan yaitu Bukit Seger, Bukit Merese dan Bukit Tunak. Pada area ini juga sudah dibangun sirkuit international guna ajang balap motor yakni Moto GP dan juga Wsbk yang di gelar pada setiap tahunnya.

 

 

  • Desa sasak adat sade

 

Desa ini merupakan salah satu desa yang masih terjaga dengan baik istiadat atau tradisi suku sasak dan bentuk rumahnya yang masih dijaga keberadaannya. Di desa ini menawarkan bagaimana suku tersebut hidup dengan budayanya. Jika kamu berkunjung ketempat ini maka akan langsung dipandu oleh masyarakat desa sade.

 

 

  • Desa sukarara

 

 

Di desa ini menawarkan pengalaman yang berbeda loh, yakni kerajinan masyarakat desa disana yang berupa kain khas tenun yang mana kerajinan ini dilakukan oleh para kaum wanita di desa tersebt dan sampai sekarang ini masih terjaga. Di desa Sukaraa kamu dapat melihat dan mencoba bagaimana proses pembuatan kain tenun songket  dan yang paling menarik yaitu kamu bisa mencoba pakain khas Lombok yang bermotif songket kemudian mengambil foto atau video dengan gratis.

 

 

Itulah beberapa destinasi wisaya di Lombok yang boleh banget kamu datangi, selain 3 destinasi di atas, kamu juga bisa mendatangi destinasi lain seperti Gili-Gili dan Pink Beach di Lombok, air terjun benang kelabu dan juga stokel, air terjun Tiu Kelep & Sendang Gile, serta Sembalun.

 

 

Kembali lagi pada pembahasan Lombok private trip yang mana tersedia di beberapa platform seperti tiket.com dan traveloka ,AirBNB dan tripadvisor. Sehingga kamu bisa memesannya di platform tersebut. Lalu bagaimana pelayanan yang ada di agen ini?

 

 

Pelayanan Lombok private travel

 

 

Agen ini selalu memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan pelayanan costumernya Dengan  Layanan Jemput Bandara Lombok, Penjemputan Bandara Lombok, Antisipasi Bandara Lombok dengan sentuhan lokal, humble, ramah dan paham akan destinasi-destinasi yang wajib kamu kunjungi. Selain itu juga selalu menjaga kebersihan pada tiap unit kendaraan dan menjaga standart kenyamanan serta kebersihan dalam menemani kamu berwisata di Lombok.

 

 

Paket tour dan transportasi di Pulau Lombok
 

 

Agen ini menyediakan paket tour dan transportasi yang siap membantu dan menyiapkan kebutuhanmu selama di Lombok seperti sewa atau rental mobil, paket wisata paket 3 hari 2 malam, kunjungan kerja grup atau individu dengan harga yang murah dan pelayanan yang berkualitas. Berikut adalah rincian dari layanan paket tour dan transportasi Lombok

 

 

  • Sewa mobil Lombok

 

 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwasannya terdapat beberapa unit kendaraan yang disediakan di agen ini seperti Toyota Innova Reborn, Toyota Avanza, Toyota Fortuner Vrz, Toyota Hiace, Pajero sport dan Toyota Alpard serta unit lainnya. Pelayanan agen ini tersedia lengkap bersama dengan driver, bbm, mineral water dengan mobil bersih dan juga supir yang telah berpengalaman. Berikut adalah price list sewa mobilnya:

 

 

  1. Toyota Alprd yaitu 3999k/hari
  2. Toyota Avanza yaitu 650k/hari
  3. Innova Reborn yaitu 850k/hari
  4. Hiace Luxury yaitu 1999k/hari
  5. Hiace Commuter yaitu 1200k/hari
  6. Fortuner Vrz yaitu 1950k/hari
  7. Pajero Sport yaitu 1950k/hari

 

 

Harga sudah include dengan mobil + driver, BBM, air mineral, Tissu, dan prokes full day trip.

 

 

Ada juga paket Traveloka yang melayani sewa mobil dengan antar jemput bandara Lombok dengan berbagai tujuan yakni:

 

 

  • Kota Mataram dan disekitarnya
  • Senggigi dan sekitarnya
  • Pelabukan teluk nare atau pelabuhan Bangsal
  • Kuta Mandalika dan sekitarnya
  • Sembalun

 

 

Layanan ini sudah include dengan mobil + driver, parkir, dan toll gate. Kendaraan disini sudah nyaman dan bersih dengan durasinya selama 12 jam yang mana mulai dari harga 245.100. Detail lokasinya yaitu Btn Rembiga, Jl. Melati VI No.193, Lombok, Kec. Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 84127, Indonesia. Pilihan Vouchernya yakni:

 

 

  • Sewa mobil innova reborn dengan antar jemput bandara ke Senggigi (Rp 350.300)
  • Sewa mobil innova reborn antar jemput bandara ke Kota Mataram (Rp 245.100)
  • Sewa mobil innova reborn antar jemput bandara ke Pelabuhan Bangsal /Teluk Nare lombok (Rp 500.100)
  • Sewa mobil innova reborn + driver, BBM beli ketika tour fullday (Rp 500.300)
  • Sewa mobil innova reborn antar jemput bandara ke Kuta Mandalika Lombok (550.100)
  • Sewa mobil innova reborn antar jemput bandara ke Sembalun Lombok (1.000.800)

 

 

Selain layanan sewa mobil, kami memiliki layanan paket tour lombok 1 hari, paket tour lengkap, Dan kami juga menyediakan layanan Rental mobil lombok tanpa supir.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter